Nocturnal

11:30:00 PM , 0 Comments

Untuk membuat aku terjaga dalam keheningan malam, aku tidak pernah merasa membutuhkan sesuap kudapan manis yang syarat akan karbohidrat murni.
Aku juga tidak pernah membutuhkan cemilan kemasan yang nikmat dengan xenobiotiknya.
Apalagi kopi, bahkan minum teh pun aku jarang!
Aku bukan seseorang yang kecanduan kafein sebagai penyegar syaraf dan penekan rasa kantuk.
Apalagi? Asam klorogenat dan fenolnya yang bisa menangkal radikal? Ahh, pikiran ku jauh lebih radikal dibandingkan DPPH sekalipun!

Bukan bermaksud menjadi naif dengan kepedulian tinggi pada penyakit degeneratif.
Mungkin aku kurang sensitif terhadap reaksi tubuh karena aditif.
Bahkan aku jauh lebih sensitif terhadap kesan imajinatif.

Aku tidak butuh apapun untuk membuat ku terjaga.
Kebetulan, aku hanya bisa memikirkan. Ya, mungkin benar rencana Tuhan.

andikaprakoso

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: