Tentang Blog

12:52:00 AM , 0 Comments

Well, selamat yaa blog! Akhirnya gw bikin sebuah postingan tentang blog ini. Bukan tentang sesuatu, tapi bener-bener tentang blog ini, pure!
Terinspirasi dari beberapa kejadian akhir-akhir ini yang bikin gw sendiri cekikikan dengernya.
Gw bikin blog ini kayanya dulu tanpa tujuan dan arah yang jelas, hahaha. Dan karena gw bukan orang yang spontan dalam menulis (Jujur, gw mesti punya niat lurus suci putih bersih kalo mau menghasilkan tulisan berbobot), jadi lah gw posting apa yg pernah gw tulis untuk kegiatan kampus gw. Termasuk artikel-artikel yang pernah gw tulis untuk koran kampus IPB.
Dan yang paling laris dari blog ini adalah laporan dan tugas kuliah! Hahaha, ga ada niat sama sekali untuk bikin master laporan dan tugas di blog ini. Cuma ada 2 mata kuliah yang kebetulan gw selalu mengeiknya dan agak kurang kerjaan dan kurang bahan sehingga gw ngepost laporan dan tugas itu.
Berkat ini, gw jadi semacam terkenal  karena selalu menyediakan master yang bermutu untuk mengerjakan laporan adik tingkat 2 tahun di bawah gw dan tugas sejenis PR untuk adik tingkat 1 tahun di bawah gw. Dan gw ga bermaksud memanjakan mereka loh yaa, kan gw ngepost karena ga ada bahan untuk di-post, hehehe.
Kepopuleran gw ini terbukti dengan disebut-sebut dan dipanggil-panggilnya gw sama adik kelas yang sama sekali gw ga kenal itu siapa. Haha, maaf kalimat ini terlalu terkesan memfitnah diri sendiri. Contohnya aja kemarin, tiba-tiba ada anak angkatan 2010 yang berterima kasih sama gw karena katanya dia pake laporan gw sebagai masternya buat ngerjain laporan. Pertama denger sih bingung, laporan gw kan cuma ada 1 dan itu pasti dilungsurin ke adik kelas smansa Depok, ga mungkin kemana-mana. Ternyata, dia bilang ngeliat laporan gw dari blog.
Maaf loh, kalo emang ada yang beranggapan ini jadi masalah. Gw kan cuma berusaha membuat suatu ruang yang bisa gw corat-coret. :)

andikaprakoso

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: